About Me

Hola! Nama saya Uchy Sudhanto. Biasa dipanggil Uchy, chy, ucay, suka-suka yang nyebut deh. Bukan siapa-siapa. Hanya salah satu individu yang hidup di bumi ini, sama seperti kamu. Dari kecil saya mempunyai berbagai macam peliharaan. Kucing, bebek, hamster, dan masih banyak lagi. Tapi saya juga orangnya gak tegaan. Jadi pas jaman SD, saya suka banget beli burung warna-warni di abang-abang. Bahkan bisa ngabisin uang jajan semuanya cuma buat itu. Mau tahu buat apa? Saya lepasin itu burung-burung. Entah, kasihan aja ngeliat mereka terkurung.

Theta’s Projects ini tentunya terinspirasi dari cerita mengenai Theta. Jujur saja saya sendiri orangnya moody. Saya lebih cocok sebagai konseptor daripada eksekutor. Terlalu banyak yang ada di otak saya sampai saya sendiri bingung darimana untuk memulainya. Namun saya juga sadar bahwa saya ingin melakukan sesuatu atas nama Theta. Untuk mengenang semangat perjuangannya dan melakukan sesuatu untuk teman-teman Theta yang masih belum beruntung di luar sana. Mungkin saat ini masih sempit lingkupnya. Tapi saya percaya Theta’s Projects ini akan meluas nantinya. Suatu proyek secara keseluruhan. Tentu saja tujuan utamanya untuk kesejahteraan hewan. Tapi akan tetap meluas karena otak saya isinya tidak melulu tentang itu. Masih kecil sih tapi semua hal besar toh bermulai dari hal kecil bukan?

Theta’s Projects ini juga menjadi suatu tantangan buat diri saya sendiri, bisa gak untuk benar-benar fokus terhadap suatu hal. Jadi ya kita disini serius tapi santai aja ya.. Gak perlu ada jarak, terkesan menggurui atau apa pun, sama-sama belajar kok. Kebanyakan isi Theta’s Project ini berasa dari otak dan pengalaman saya. Berbagi itu indah, kata salah satu mentor saya. Buat apa ilmu disimpan sendiri? Iya juga sih hehehe

Oya, disini gak perlu nyir nyir kalau emang gak suka. Ngabisin energi aja. Jadi kalau gak suka, langsung aja tuh arahin kursor ke pojok kanan atas, klik tanda silang ya.. 😉

So, lets start it, Theta!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s